Senin, 22 Desember 2014

Selamat pagi....

Selamat pagi !!
Ketemu lagi dengan saya, seorang wanita yang suka memasak.. ;-)
Setelah lama tidak posting masakan, kini saya mau hadir dengan masakan yang sederhana. Pas banget ya, Alhamdulillah telah selesai melaksanakan UTS dengan baik, dan semoga hasilnya cukup memuaskan. Amin.

Dan di hari selasa ini, saya sedang memasak masakan yang sederhana yaitu Ayam Goreng dan Tempe Goreng. Saya sangat bahagia di pagi ini, karena saya merasa telah berhasil mengaplikasikan ajaran Mama yang dahulu menginginkan saya untuk bisa memasak. Dan saya disini, yang jauh dari mereka ingin berusaha untuk bisa, karena aku yakin semua masakan itu mudah dan tergantung siapa yang mau mencoba dan terus mencobanya. Tidak mungkin bahwa seseorang itu tidak pernah mencoba dan terus bisa dengan rasa yg enak dan sesuai keinginan. Semuanya butuh proses, melalui tahap belajar seperti ini.
Ok... waktunya sarapan pagi dan menikmati masakan sendiri :-)
Mari...... !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar