Minggu, 21 Desember 2014

Happy Mother's Day 😃

Happy mother's day ... 😘
Selamat hari ibu bunda.... terimakasih atas kasih sayang mu yang tak pernah padam walaupun aku yang selalu membuat mu menangis, selalu membuat mu kecewa atas sikap dan perilaku ku selama ini, selalu membuat engkau marah... namun aku sangat menyayangi mu bunda.... 😍
Disini aku merindukamu, merindukan disaat kita tertawa bersama, penuh kegembiraan, bersama-sama keluarga, :-) aku rindu.... 😩 kini hidup ku telah berdeda, aku telah beranjak dewasa dan sepatutnya aku bersyukur, atas perjuanganmu yg sungguh luar biasa... membesarkan ku hingga menjadi orang yang kuat.... kuat atas segalanya , segala yang membuat ku harus bangkit dari keterpurukan dunia... engkau tahu bunda, disini aku belajar atas segalanya, atas kerasnya hidup di luar, menikmati indahnya kesabaran , terimakasih bunda.... engkau telah berhasil membuat ku sadar, engkau telah menyadarkan ku arti sebuah perjuangan di kehidupan dunia... Yahhhhhhhhh... semuanya bunda, semua tentang pengalaman ku. ☺
Terimakasih untuk segalanya , tanpamu aku tiada apa-apa, tanpamu aku lemah, tanpamu aku tiada berarti. 😟
Kau yang selalu menyemangati ku didalam kegelisahan, perjuangan untuk menang, memotivasi ku untuk bersikap dewasa. Meski aku jauh dari mu namun ku merasa bahwa kau selalu ada didekatku, selalu di hatiku dan selalu menemaniku dimanapun dan kapanpun aku berada.... 😃
Semoga disana engkau selalu bahagia, diberikan kesehatan dari sang pencipta , diberikan umur panjang sampai aku bisa membuat mu bangga atas buah dari perjuanganmu membesarkan ku kelak, semoga Allah melihat kebenaran itu, dan semoga Allah selalu menjaga mu dikala hitam dan putih dalam hidup ini.....
Salam rindu bunda..... 😄

Tidak ada komentar:

Posting Komentar