Minggu, 21 Desember 2014

Realita kehidupan 😧

Berikanlah aku semangat yang tiada henti ya Allah.... 😃
Semangat yang tak pernah padam....
Meski banyak kerikil-kerikil tajam menghampiri... 😢
Juga rasa sabar yang paling sesabar-sabarnya....
Untukku menghadapi apapun yang terjadi dalam hidupku...
Aku tahu bahwa semua yang engkau beri pasti ada hikmah nya....
Aku percaya akan taufik dan hidayah mu pada setiap insan, untukku dapat menuntut ilmu.... 
Untuk bekal ku di akhirat nanti..

Dan sadarkanlah hati ini, bahwa aku hidup hanya untuk engkau....
Berikanlah aku kesetiaan untuk tetap menggenggam erat ayat-ayat mu...
Karena aku tahu, aku di dunia itu hanyalah sementara....
Semua akan indah pada waktunya....
Yakinkan lah hati ini ,
Bahwa hamba bukan hanya sekedar wanita , bahkan wanita lemah.... melainkan wanita yang kuat.... 🙌
Dan bagaimanapun perasaan hati ini, buatlah aku agar tetap bisa tersenyum dan gembira ya Allah....
Amin.... 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar