Minggu, 07 Desember 2014

Disaat raga ini merindukannya

Canda tawa telah berlalu....
Lenyap bersama hempasan angin ke ujung masa yg menjadikannya masa lalu....
Memang tak semua pasti terjadi , Tuhan tahu pasti yg terbaik untukmu, dan dia tak mungkin memisahkan jika itu sudah jalanmu.
Ada saatnya hidup itu berpisah dengan orang tua, segalanya telah mereka perjuangkan untuk menjadikan anaknya seorang yang sangat luar biasa.

Tiada orang tua yang ingin membuat anaknya tidak bahagia , semua orang tua menginginkan anaknya berhasil dan sukses. Bersyukurlah bagi kita yang selalu diberikan kesehatan dan kesempatan dari mereka untuk bisa meraih kesuksesan.

Adakalanya hidup jauh dari orang tua, jangan pernah sia-siakan kepercayaan mereka terhadap diri kita yang telah menuruti keinginan kita. Yang bisa kita lakukan adalah berdoa dan berikhtiar, semoga Allah tetap memberikan kekuatan untuk kita dan orangtua kita yang telah berjuang mencapai impian.

Saya akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa meraihnya, dan saya yakin suatu nanti akan memberikan kado terindah untuk orang tua ku disana. Jarak memang membuat kita terpisah, namun hati takkan pernah sedikitpun mati untuk tetap melakukan yg terbaik dan selalu mendoakan yg terbaik. Semoga Allah senantiasa mendengar doaku, dan mengabulkan permintaan ku untuk bisa membuat mereka bangga atas diriku sendiri. Aku percaya , aku pasti bisa !!! :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar