Rabu, 29 Oktober 2014

Indahnya sebuah kewajiban

Tugas, PR, Quis, Ulangan, Makalah adalah salah satu kewajiban bagi seorang mahasiswa untuk menjalankannya dan menyelesaikan nya dengan baik , bijaksana dan penuh dengan tanggung jawab. Dimana salah satu tujuan nya adalah untuk mencari nilai terbaik atau pun dalam bersaing di sebuah persaingan.
Persaingan itu adalah salah satu bentuk untuk meningkatkan kualitas. Siapa yang berkualitas maka dialah yang menang. Bersaing itu tidak semudah kita membalikkan telapak tangan. Butuh perjuangan keras untuk bisa meraih kemenangan tersebut.
Tidak mungkin orang yang sukses, berjaya, berhasil itu hanya santai" , diam bahkan hanya menunggu dan menunggu... pasti mereka orang sukses selalu bekerja keras, berusaha, berpikir kreatif, inovatif dan yg paling penting adalah selalu semangat dalam menyelesaikan tugas atau kewajibannya... mereka selalu saja menyibukkan diri untuk dapat memanfaatkan waktu luang yang ada dengan kegiatan" positif yang dapat menguntungkan mereka.
Sehingga mereka sangat cepat dalam menyelesaikan permasalahan yang ada dengan penuh rasa syukur dan bijaksana.
Mereka mempunyai prinsip... mereka sangat memegang teguh prinsip tersebut, bagi mereka hidup harus punya prinsip, karena prinsip tersebut lah yang sangat penting dalam melampaui segala bentuk kehidupan... di dunia.... dan yakinlah .... sukses hanya dimiliki oleh orang" yang bekerja keras, mau berjuang, berpikir kreatif, selalu semangat dalam kondisi apapun.. termasuk menjalankan kewajibannya. ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar