Senin, 06 Oktober 2014

Activity this morning O:-)

Selamat pagi..... libur kuliah itu mengasyikkan , selain libur otaknya buat belajar kita juga bisa mengisi waktu untuk berbagai kegiatan hari ini.... Diantaranya adalah memasak. :)
Memasak adalah salah satu hobi saya .... berbagai masakan sudah pernah saya coba ,, walau masih dalam tahap belajar ;) .... nah.. ini adalah salah satu dari masakan dari saya ... "Tumis buncis hati ayam"
Kalau berbicara soal rasa, gak kalah enak kok sama di Restorant hehe ..... lihat saja tuh gambarnya.... menarik bukan ?
Ini adalah masakan kesukaan saya, segala sesuatu yang berhubungan dengan sayur-sayuran adalah paling aku suka. Bahkan makan terasa kurang lengkap tanpa adanya sayur. Mungkin sudah terbiasa kali ya makan dengan sayur.
Kali ini saya memasak tumis dengan aneka bahan yang berbeda, kalau dahulu seringnya "tumis kangkung" sekarang ingin mencoba hal lain. Tujuannya adalah untuk memperbanyak pengetahuan dan wawasanku tentang memasak, serta melatih diri untuk mendalami aneka warna masakan khas Indonesia.
:) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar